Sabtu, 04 Desember 2010

About Us


Gak Mutu merupakan sebuah Blog yang dibuat dengan sedikit pemikiran dan gagasan untuk menciptakan sebuah ruang pandang yang gak mutu. Gak Mutu dibuat pada Sabtu, 4 Desember 2010. Dengan berbekal semangat dan modal nekat, akhirnya blog ini berhasil tercipta dengan segala kekurangannya yang gak mutu.

Beberapa poin yang akan selalu disajikan dalam blog ini adalah semua artikel gak mutu dengan ciri unik, klasik, dan menarik tapi tetap gak mutu. Hal-hal yang aneh, semua fakta yang terselubung, dan kajian ilmiah yang belum terpublikasi selama ini.

Blog Gak Mutu memiliki desain gak mutu.
Simpel dan sedikit makna dengan kandungan arti yang terpampang dari tulisan, lingkaran bergerigi, dan alamat blog.
Tulisan Blog Gak Mutu didesain gak mutu, dengan hanya menampilkan kesederhanaan desain  yang menandakan jika gak mutu hanya sebuah blog biasa yang akan tetap menjadi sebuah blog yang gak mutu.
Lingkaran bergerigi menggambarkan blog ini didedikasikan untuk semua blogger, netter, dan semua onliners yang membutuhkan pencerahan yang gak mutu.  Lingkaran mencerminkan Blog Gak Mutu yang memancarkan gerigi ke segala arah kepada semua siapa saja yang membutuhkan.
Alamat blog memperlihatkan jika Blog Gak Mutu hanya eksist di dunia maya dan tidak akan pernah mencemari kehidupan nyata. Karena prinsip jika seseorang itu tidaklah perlu untuk mengeluarkan uang berlebih untuk sekadar mendapatkan hal-hal yang gak mutu. Tetaplah kunjungi alamat itu, karena semua hal yang gak mutu selalu ada di situ.

Gak Mutu akan selalu memberikan perubahan dalam cara pandang tentang penilaian sebuah objek. Tidak melihatnya dari satu sudut, tapi sebuah objek dapat dicermati untuk disimpulkan dari berbagai sudut yang berbeda.
Blog Gak Mutu adalah blog yang gak mutu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More